Jumat, 06 Maret 2015

Cara Melacak IP Address serta Alamat Asli Seorang Melalui Internet




Cara Melacak IP Address serta Alamat Asli Seorang Melalui Internet - mencari IP address satu website. Dalam artikel ini bakal mengulas beberapa hal tersebut :


1. Mencari alamat IP satu situs

2. Mencari Real Adress server satu situs

3. Langkah Tahu IP address lawan chatting kita

(: : : : : —– Kajian —– : : : :

1. Mencari alamat IP satu website Untuk tahu alamat IP satu website, kita bisa lakukan PING pada website itu. Langkahnya : Masuk ke command Prompt serta ketikan PING WWW. SITUS-YANG-DILACAK. COM lantas tekan enter. Jadi bakal nampak alamat Ip website itu.

2. Mencari Tempat server (real address) satu website Kita bisa mencari tempat server satu website cuma dengan tahu alamat situsnya saja. Cobalah anda buka www. domainwhitepages. com Tinggal masukkan IP address website tadi atau masukkan alamat situsnya serta anda bakal memperoleh informasi komplit perihal server dari website itu salah satunya yaitu tempat negara serta kota.

3. Mencari IP address lawan chatting kita Waktu kita memakai Yahoo messenger, sesungguhnya kita dapat tahu alamat IP dari lawan chatting kita. Langkahnya : : : Kirimkan satu file pada lawan chat kita. : : Lantas masuklah ke Command Prompt (MSDOS) serta ketikkan NETSTAT -N lantas tekan enter, jadi alamat IP lawan chatting anda (yang sudah anda kirimi file tadi) bakal nampak beserta port yang dipakai untuk pengiriman file. : : Untuk tahu tempat lawan chatting anda (real address) seperti ia ada di universitas atau di warnet mana, tinggal anda chek di www. domainwhitepages. com dengan mempergunakan alamat IP yang anda peroleh.

*Ingin memakai YM untuk sebagian user id di computer yang sama? Anda dapat memakai software serta dapat juga dengan trick dibawah ini :

1. Start Run… regedit
2. Buka HKEY_CURRENT_USER Software yahoo pager test
3. Pada samping kanan, klik kanan New DWORD value
4. Beri nama Plural tekan enter 2 kali serta berikanlah nilai 1
5. Yakinkan YM anda sudah dimatikan, lakukan YM serta login dengan cara umum.
6. Bila masih tetap tak dapat cobalah lagi step ke-5, bila masih tetap tak dapat RESTART

Tutorial Hacker Part 2 :

Mencari ip addreas di yahoo Mesengger serta mesengger yang lain Banyak beberapa Newbie tidak paham langkah menghadirkan ip addreas rekan chatnya di Yahoo Messenger, AOL serta yang lain, memanglah untuk mengerjakannya kita perlu triks, tidak sama dengan IRC yang tinggal di whois saja, baik segera saja kita mengawali tutorialnya, pertama-tama kirimkankan file apa sajakah yang anda mempunyai ke rekan chatting anda di mana ini fungsinya juga sebagai timing saat supaya anda mempunyai saat untuk mengetikkan perintah-perintah untuk menghadirkan ip addreas rekan chat anda, dianjurkan di atas 600kb, semakin besar itu semakin bagus karenanya bakal mengakibatkan saat anda semakin banyak.

1. Selekasnya buka MS-DOS anda, lantas ketikkan netstat -n lantas bakal tampak ip rekan chat anda, umpamanya saja nampak penampilan seperti berikut : 202. 133. 80. 45 : 5000+++ - ip ini (202. 133. 80. 45) nyatanya sesudah dicek itu punya Graha Net, nah ahkirnya ketahuan tuh si pengguna messenger di warnet mana, nah bila 5000+ itu yaitu portnya yang dikirimin file ama anda. Maksud dari tutorial ini bahwa semua jenis komunikasi diinternet tanpa ada pemakaian proxy serta semacamnya masih tetap bisa dilacak dengan demikian mudahnya, hingga gue mengingatkan untuk pemakaian proxy anonymous tiap-tiap anda berselancar di internet bila anda betul-betul mau kurangi kemungkinan dari beragam type pelacakan.



2. Langkah masuk ke DOS pada Windows XP yang serba dikunci Banyak warnet yang membatasi akses gerak kita di Windows seperti sarana DOS, Windows Explorer, setting dsb dalam situasi tidak bisa kita sentuh, huh, memang nyebelin jika kita bener-bener butuh akses ini Gue mempunyai jawaban Langkah masuk di DOS pada Windows XP yang serba di lock fasilitasnya :

1. Pada icon dalam dekstop atau start menu di klik kanan, lantas tentukan properties
2. Di properties pastikan “find target…”
3. Nampak Window lantas tentukan search diatas
4. Pada Search pastikan “All Files and folders”
5. Lantas mencari file “cmd. exe” di windows
6. Bila di dapatkan jadi lakukan file cmd. exe.
7. Dengan menggerakkan file cmd. exe jadi anda sudah masuk ke dos Bila nyatanya penguncian betul-betul keseluruhan jadi anda bisa merubah registry windows lewat pembuatan file *. reg dengan notepad/word pad, lalu anda lakukan file *. reg itu, langkah untuk membuatnya ada dihalaman ini dapat. Maksud dari tutorial ini supaya kita bisa semakin banyak bergerak leluasa diwarnet-warnet yang keamanannya terlampau dilindungi hingga bikin kita tak dapat banyak berbuat di computer itu.

3. Menembus sarana umum windows yang terlampau dibatasi Menyebalkan bila sarana MS-DOS, RUN, Find serta sebangsanya dihilangkan dari desktop di computer warnet, agar gak terlampau BT, kita tembus saja pakek langkah ini

1. Masuk ke Notepad/Wordpad/Ms Word

2. Laluketik berikut ini REGEDIT4 HKEY_CURRENT_USER " " SOFTWARE " " Microsoft " " Windows " " CurrentVersion " " Policies " " Sistem “DisableRegistryTools”=dword : 00000001 HKEY_CURRENT_USER " " SOFTWARE " " Microsoft " " Windows " " CurrentVersion " " Policies " " Explorer “NoRun”=dword : 00000000

3. Taruhlah di dengan nama file berekstensi *. reg lantas lakukan file *. reg yang anda bikin tadi lantas anda restart Maksud dari tutorial ini untuk beberapa netter yang terasa jengkel dengan computer warnet, kantor atau sebagainya yang di mana warnet, kantor atau yang lain lakukan pembatasan hak aksesnya terlalu berlebih pada computer yang kita pakai.

4. Langkah masuk di computer lain melalui DOS (Windows XP/2000) Anda mau masuk dikomputer rekan anda dalam suatu LAN? dapat lihat semua isi harddisk rekan anda, bikin directory, bikin file, mendelete file atau apa sajakah? itu gampang, seluruhnya langkahnya ada di sini.

1. Pertama-tama anda mesti tahu 2 program utama lantas downloadlah yakni internet Maniac (Internet Maniac. exe) … Download Interenet Maniac Berperan untuk tahu ip addreas client lewat computer name/hostname KaHT (KaHt. exe) …

Download program hacker KaHT Berperan juga sebagai program untuk menerobos ke computer server atau client Ingat cuma dengan 2 program di atas jadi anda bersiap-siaplah kuasai warnet/universitas/kantor dsb, lho bagaimanakah dapat? hehe Pertama kali anda check dulu jaringan anda dengan lihat beberapa hostname dengan 2 langkah.

Ingat cuma dengan 2 program di atas jadi anda bersiap-siaplah kuasai warnet/universitas/kantor dsb, lho bagaimanakah dapat? hehe Sesudah 2 program di atas di unduh jadi ekstractlah dulu program itu, tak tahu pakai WINZIP atau pakai apa. Jika telah di extract lantas pertama kali anda check dulu jaringan anda dengan lihat beberapa hostname dengan 2 langkah. Untuk Windows XP Langkah Pertama Masuk ke Start Lantas Search, lantas tentukan computers or people lantas tentukan A computer on the Network lantas segera klik search jadi bakal selekasnya nampak computer-komputer yang terkoneksi dalam jaringan.

Untuk Windows 95/98/Me/2000 (bila anda temukan open port 135 di OS ini) Langkah Pertama Masuk ke Start Lantas Search Lantas For Files or Folders lantas pada menu Search for other item pastikan computers, lantas bakal nampak Search for computer, jadi segera klik Search Now jadi beberapa nama computer bakal nampak (Alternatif langkah yang cepat bisa mengklik My Network Place/Network Neighboure saja) Sesudah loe dapetin tujuan computer yang ingin di masukin/diremote jadi loe segera saja lakukan program Internet Maniac Masuklah ke Host Lookup lantas ketikkan nama computer/hostname lantas klik resolve, di sini anda bakal memperoleh alamat ip computer itu.

Dengan nomer ip ini jadi anda sudah tahu tujuan computer yang bakal di masuki. Kemudian usai jadi kita tinggalkan program Internet Maniac, kita bakal berlanjut dengan program KaHT, program ini bakal didetect juga sebagai Trojan oleh antivirus, namun abaikan saja, janganlah di hapus/di karantina bila terdetect, bila butuh del saja antivirusnya, satu lagi, program KaHT bekerja dalam MS-DOS Mode jadi di sini kekuatan anda memakai DOS sangatlah utama, tanpa ada kekuatan DOS jadi anda akan tidak dapat berbuat banyak.

Langkah masuk DOS Mode Untuk Windows XP : Masuklah ke Start, All programs, Accessories lantas Command Prompt Untuk Windows 95/98/Me/NT/2000 Masuklah ke Start, Programs, Accessories lantas MS-DOS Prompt Sesudah sukses masuk DOS jadi masuklah di directory program KaHT, saat seh dapat lupa tadi program diextract di mana, hehe, (Contoh tadi di extract di C : ” " KaH) jadi ketikkan “CD” " KaHT” dan sebagainya.

Bila telah, ini waktunya? Ketikkan “KaHT sebelum_no_ip_komputer_sasaran no_ip_komputer_sasaran. bila bingung dapat begini : “KaHT Ip1 ip2″ ip1 : ip awal yang discan ip2 : ip terahkir yang discan Umpamanya tadi ip-nya 192. 168. 0. 1 sesudah di detect pakek Internet Maniac tadi itu lho. Jadi ketikkan saja “KaHT 192. 168. 0. 0 192. 168. 0. 1″ lantas enter saja Nah di sini kelak program bakal bekerja automatis. Sesudah usai menscan bila kelak port 135 nyatanya dalam situasi open jadi anda bakal automatis di computer maksud/tujuan, untuk lebih persisnya anda bakal ada di “c : ” " windows” " system” punya computer maksud/tujuan sesudah pen-scan-an usai. Anda dapat bebas di computer tujuan, ingin ubah atau di delete juga dapat, hehe

Nah jika telah begini kita dapat berkreasi : ingin cost warnet kita lebih murah? mudah masuk saja di billing server, tulis Time, ubah saja waktunya, namun janganlah banyak-banyak terlebih minus kelak ketahuan ama operator warnetnya, hehe.

Memata-matai anak yang tengah chatting pakek MiRC di satu warnet/universitas/kantor/yang lain, mencari program MiRC yang dipakai dalam computer itu, umumnya seh di C : ” " Program Files” " MiRC, buka file MiRC. INI, lantas Log IRC di On kan saja serta jika ingin saksikan isi chattingan rekan kita itu cukup melalui “/logs” tujuannya bila tadi di C : ” " program Files” " MiRC program MiRCnya jadi cukup masuk saja di C : ” " Program Files” " MiRC” " Logs kelak disitu ada file-file log hasil chattingan dia meskipun dia tengah on-line tetep saja terekam, hehe, jika ingin mastiin dia makek nick apa, mudah banget dapat jalanin saja MiRCnya atau check di MiRC. INI, gampangkan.

Terlebih nih, Buat computer itu rusak, tambah baik janganlah, namun sebenere dapat lho, delete saja file-file systemnya, hehe. Di atas hanya kreasi dikit saja, loe dapat saja memakainya tambah lebih berguna daripada di atas Maksud dari tutorial ini buat anda yang kerap memakai computer dengan Windows 2000 serta XP dijaringan supaya lebih siaga pada beragam aksi usil dari pihak-pihak yg tidak bertanggungjawab..

5. Bikin akses administrator Windows untuk kita melalui computer lain Kita mau bikin administrator Windows XP/2000 di computer lain lewat LAN? sangatlah gampang, langkahnya masuklah ke computer maksud dengan program kaht yang telah di ajarkan di atas, lantas kita bakal coba sebagian trick. Lihat akses guest serta administrator di Windows Tulis : net user Lihat aktif tidaknya guest di Windows Tulis : net user guest Bikin akses guest jadi Administrator dengan perintah : Tulis : net localgroup Administrators Guest/add Bikin akses adminstrator sendiri :

1. Tulis : net user/add

2. Tulis : net localgroup Administrators/add Meniadakan akses administrator Tulis : net localgroup Users/delete 1. Langkah tahu password administrator Windows – Download Proactive Windows Security Explorer

0 komentar:

Posting Komentar